Polda Kalbar - Polres Sanggau - Wujudkan rasa empati Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan didampingi Kasatbinmas AKP Khairul Saleh dan Kasatintelkam Iptu Suprapto membesuk anak AKP Djoko Teguh Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Sanggau yang sedang dirawat di RSUD Sanggau karena menderita sakit Demam Berdarah, Kamis (28/12).
Selain mengunjungi anak Akp Djoko Teguh, AKBP Rachmad Kurniawan juga menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga yang sakit dan menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk berobat. Dalam perbincangan Kapolres dengan pasien sempat menanyakan berobat dengan fasilitas BPJS.
Ditanyakan masalah pelayanannya di jawab salah satu pasien oleh pak Nugroho “ya harus sabar mengantri karena pasien yang mau berobat juga banyak” himbaunya. kemudian Kapolres mengucapkan semoga bapak ibu semuanya setelah berobat ini cepat diberi kesembuhan dan dapàt menjalankan aktifitasnya dengan baik seperti sediakala.
Setelah menyapa pasien, Kapolres Sanggau menuju ke arah kamar rawat inap dan bertemu dengan Nurhayati Kepala Rawat Inap RSUD  untuk menanyakan pasien yang menggunakan  fasilitas BPJS. “Ngak susah kok Pak. Cukup menunjukan kartu BPJS dan Foto Coppy KTP yang dimilik pasien kemudian petugas Rumah Sakit langsung melayani” himbau ibu Nurhayati.
Melihat warga yang antri untuk berobat di RSUD Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan berharap semuanya dapat terlayani kemudian setelah berobat pasien bisa cepat sembuh dan dapat menjalankan aktifitasnya seperti semula himbaunya.