Ad Code

Responsive Advertisement

Rachkur97 Updates : Safari Natal Kapolsek Meliau ke Rumah Warga


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rasa kebersamaan antara warga dengan personil Polsek Meliau terlihat sangat dekat saat Kapolsek Meliau IPTU MR. Pardosi, SH bersama anggotanya melaksanakan Safari Natal dengan berkunjung ke rumah warga yang merayakan Natal.
Rumah pertama yang dikunjungi Kapolsek bersama anggota adalah kediaman Thang S.Sos Ketua I DAD (Dewan Adat Dayak) kecamatan Meliau, dilanjutkan ke rumah Tosia Yakob A.Ma Ketua DAD II kecamatan Meliau, kemudian ke kediaman Aiptu Purnawirawan Bernadus yang merupakan Pensiunan / Sesepuh Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Meliau dan saat ini Beliau adalah Tokoh Masyarakat.
"Safari Natal yang  kami lakukan ini sejalan dengan program Kapolda Kalbar yakni  "BERKIBAR" Berkinerja dengan Benar dan Motto Kapolres Sanggau Speed, Smart, Solid & Strong” jelas Iptu MR. Pardosi.
"Kami meminta kepada para Tokoh warga tersebut untuk jangan ragu memberi saran & nasehat agar Kami selalu berkinerja dengan benar.Dengan adanya kebersamaan antara personil Polsek Meliau dengan warga, maka POLRI akan jadi Strong atau Kuat untuk menindak segala kegiatan Ilegal," lanjutnya.
Hal unik saat berada di kediaman Tosia Yakob. Sang tuan rumah memberi oleh-oleh Tuak kepada Kanitbinmas Bripka Harsono dan Brigadir Zul Siregar masing-masing 1 botol, seraya berkata "Tuak bagian dari Budaya Kami dan saya berikan sebagai Simbolis dukungan kami kepada Polsek Meliau !". Tegas Yakob.
"Selamat Hari Natal 2017 dan Selamat Tahun Baru 2018 untuk segenap warga Kecamatan Meliau !" ucap Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu