Ad Code

Responsive Advertisement

Demi Peringati Hari Ibu, Srikandi Polres Sanggau Tampil Menggunakan Kebaya Nasional

Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam memperingati hari Ibu, Srikandi-srikandi Polres Sanggau melaksanakan Apel Pagi dengan menggunakan Kebaya Nasional di Halaman Mapolres Sanggau, Jumat (22/12).
Dalam pelaksaaan apel yang di pimpin Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Anhar Zubaedi, dirinya menunjuk Polwan Polres Sanggau menunjuk beberapa Polwan untuk tampil membacakan Tri Brata, Catur Prasetya dan Pembacaan Doa.
Dalam arahannya, Kabagsumda memberikan motivasi kepada anggota lebih khusus terhadap para Polwan Polres Sanggau berkaitan dengan hari ibu untuk selalu mawas diri. Betapa mulianya seorang ibu yang telah berjuang melahirkan, merawat, membesarkan kita, bahkan menikahpun masih orang tua yang mengurusinya semua. “Kita bisa menjadi polisi ini atas dukungan dari orang tua kita, untuk itu kita harus mensyukuri betapa melianya orang tua” jelas Kompol Anhar Zubaedi.
Kabagsumda juga menyampaikan bahagikanlah ibu kita bagi rekan rekan yang masih memiliki, berbaktilah kepada  orang yang telah melahirkan dan membesarkan hingga kita dapat berdiri tegak sampai saat ini, atas bakti ibu kepada anaknya, jangan kecewakan ibu kita, buat bahagia selagi orang yang kita sayangi masih ada. Bagi rekan yang telah ditinggal oleh orang tuanya seperti kami, tetap berikan yang terbaik doakan semoga ditempat peristirahatan yang terakir di alam kubur diberikan ampunan atas dosa dosanya himbau Kompol Anhar Zubaedi
Terakhir Sebelum menutup apel pagi Kompol Anhar Zubaedi meminta agar Polwan yang bertugas di Pelayanan tetap menggunakan Pakaian Kebaya Nasional. Layani masyarakat dengan Ikhlas dan tetap mengutamakan Senyum, Sapa dan Salam.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu